BONDOWOSO (tribratanews.jatim.pol;ri.go.id) – Polres Bondowoso Polda Jatim yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim kembali raih penghargaan dari Ombudsman RI. Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel JW Marriott Surabaya.
Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Bondowoso dalam rangka Penganugerahan Predikat Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024.
Piagam penghargaan diberikan oleh ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kepada Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono S.H,S.I.K, M. I. K yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Bondowoso Kompol Lukman Hadi S.H
Turut menyaksikan penyerahan penghargaan, para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim, para Bupati/Walikota se Jatim dan Kepala kantor pertanahan se Jatim.
Kabag Renc Polres Bondowoso Kompol Lukman Hadi S.H usai menerima penghargaan menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pemberian penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.
“Ini semua hasil kerja keras seluruh personel Polres Bondowoso serta dukungan masyarakat Atas pencapaian ini,” ungkap Kompol Lukman Hadi S.H
Di tempat terpisah Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pelayanan Publik Polres Bondowoso Polda Jatim.
Hasil kerja keras telah membawa nama baik institusi Polres Bondowoso atas pelayanan publik di Bidang Kepolisian yang transparan, profesional, dan berintegritas.
Kapolres Bondowoso juga menegaskan komitmen Polres Bondowoso dalam menjalankan rekomendasi Ombudsman RI guna meningkatkan standar pelayanan publik di lingkungan Polri, khususnya di wilayah Bondowoso.
“Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi Polres Bondowoso dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas, transparan, dan akuntabel,” kata AKBP Lintar.
Ia berharap kedepannya Polres Bondowoso Polda Jatim dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi.
“Sinergi antara Polres Bondowoso dan masyarakat adalah kunci keberhasilan bersama,” pungkasnya.(hms/mbah)
Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM